Sabtu, November 03, 2007

Asa untuk Gading

Bismillahirrahmanirrahiim...

Dari semua hal indah yang tercipta hari ini, satu ruang di hati saya sedang tergores. Hari ini menjadi tidak sempurna. Dia yang seharusnya juga ada bersama saya. Dia yang mestinya berdiri di samping saya bukan sekedar menemani tapi menjalani bersama. Dia yang seharusnya ikut tersenyum dan tertawa bukan karena ia melihat kami bahagia tapi karena ia bagian dari kebahagiaan itu.

Dia, seorang yang begitu indah dalam hidup saya. Menemani saya dalam suka, dalam susah, dalam kejujurannya bertutur, kesederhanaannya bersikap dan dalam keteguhan sikapnya. ia yang begitu ideal di mata saya sebagai sahabat.

My Gading, Hari ini tak lengkap tanpamu.
Aku tahu harimu akan tiba dan jika saat itu datang, aku akan menjadi orang yang paling bahagia, lebih bahagia dari apa yang bisa kamu pikirkan atau bahkan dari yang bisa kau rasakan.
Jangan nyerah sobat, semua ada masanya. Suatu saat kau akan anggun pada masanya. Kau akan bersinar. Kau salah satu alasanku bertahan disini. Dan saat aku beranjak meninggalkan ini, itu karena aku yakin kau akan baik-baik saja. Matahari itu menyinari semua tanpa memilih.

Kau tahu sesuatu ding,
Anytime you need me, i'll be there. Kau pasti tahu itu. Mungkin tak pernah terucap, tapi aku sayang kamu, ding.
Semangat ya friend. Semangat !!!!!

Tidak ada komentar: