Sabtu, Mei 24, 2008

Dia membuatku Bangga

Kaget ketika mendengar tepukan ramai tatkala nama itu disebut. Penasaran…ada apa ?? Ternyata, berdiri dari tempat duduknya, seseorang yang sangat kukenal dalam balutan dan riasan yang tidak biasanya. Benarkah itu dia ?? Tapi ya, nama itu disebut dengan jelas. Wisudawan terbaik Psikologi GADING PUSPITA INDARWATI, S.Psi dengan IPK 3,8.

Wow…..dari awal Eyha memang yakin, kaulah yang akan menerimanya. Ya, Kau…bukan yang lain. Eyha yakin itu. Karena kau yang membuatku yakin. 4 tahun Eyha melihat perjuanganmu, walaupun diselingi dengan IP yang sempet turun karena…(patah hati, whats !!??)

Jadi ingat awal pertemuan kita. Waktu itu, kita sempet ngobrol di Perpusda. Tapi, kita barusan akrab setelah semester 4. Berawal dari sms2an kertas tentang Arti Sahabat pada saat kuliah Perburuhan. Tau gak, sejak saat itu, Eyha seneng banget bisa jadi temenmu.

Gading…Dia temen Eyha yang kocak, pinter, gilani, narsis abizzzz…paling perhatian, orang yang paling ngerti Arti Sahabat. Asyik banget pokoknya klo dah kenal ma anak yang satu ini. Dia yang selalu memberi support untuk Eyha. Dia yang banyak membuat hari2ku di kampus menjadi indah dan tidak membosankan. Ya…dia…Gading.

Gading, hari ini kau membuatku bangga. Bukan hari ini saja, tapi, sejak dulu. Kau rivalku dalam beberapa mata kuliah kita, tapi aku tidak pernah bisa menyemaimu. Gading, aku hanya pengen kamu tahu, bahwa aku sangat bahagia memilikimu sebagai Sahabat. Aku gak tau lagi harus nulis apa, terlalu banyak kenangan yang tercipta. Semuanya tersimpan rapi di salah satu sudut hatiku, aku akan sering mengunjunginya untuk mengenang kebersamaan kita. Terima kasih untuk tepukan di bahuku saat aku down karena rencana KKM-ku yang gak maju2. Terima kasih karena telah mempercayaiku untuk menjaga rahasia2mu, I will always save your secret like a precious gift, I promise… Maaf tidak banyak membantumu mengerjakan skripsi. Duh…pokoke beribu2 thx untukmu dech.

Sekaranglah saatnya…Buatlah kami semua bangga yah…

Karena Aku YAKIN kamu pasti BISA !!!

1 komentar:

febry mengatakan...

Gading wisuda ya dek? Wisudawan terbaiknya psikologi? Subhanallah, keren keren. Salam ya sama dia.