Sabtu, Desember 01, 2007

Rabb, Engkau Tahu Apa Yang Terbaik Untukku

Rabu, Nov 28th:
Dapet panggilan interview
Kamis, Nov 29th:
Interview. Diakhir interview, diberitahu jika bsk sampai
jam 2pm Eyha gak dapet tlp, so gak usah mengharapkan
job ini lagi. Belum berselang 2 jam, Eyha udah di tlp dan
diminta menemui Direktur MataHati besok.
Jumat, Nov 30th:
Alhamdulillah...Eyha diterima. But persyaratannya...
Sabtu, Dec 1st:
Melalui Istikharah ini, Ya Rabb...
Engkau tahu apa yang terbaik bagiku n dien-ku kelak.
Kupasrahkan semua keputusan padaMu. Karena Ku yakin,
Engkau tahu apa yang terbaik untukku.
Dan keputusan itu telah Eyha buat,
Rabbi semoga ini yang terbaik. Eyha mencintai mereka,
Eyha terharu melihat mereka kemarin.
Tapi, Eyha tidak bisa melakukannya. Akan ada banyak hal
yang Eyha abaikan jika Eyha mengambil job ini.
Rabb, jika pintu ini Kau tutup dariku,
semoga ada pintu lain yang akan Kau buka untukku.
Semoga pilihan inilah yang terbaik untuk Eyha.
Maafin saya yah Bu Retno n Bu Nengsih, yang udah
memberi kepercayaan job ini untuk saya.
Tapi saya lebih baik mundur sekarang.
Terimakasih, sudah mengenalkan saya pada lingkungan
anak-anak itu. Saya yakin, dibalik kekurangan mereka
ada kelebihan yang tersembunyi. Saya penge menggali dan
mengembangkan kelebihan itu, tapi ...
Sekali lagi, maafin saya yah.
Rabb, inilah keputusan itu. Semoga tidak mengecewakan
banyak pihak.
Engkau tahu ... karena Engkau Maha Mengetahui segalanya.

1 komentar:

febry mengatakan...

Inikah jawaban istikharahmu?
Okay, everythings goes right. Jika kau sudah memilih, setialah dengan pilihanmu itu. Pada ujungnya, kau akan rasakan kesetiaanmu itu.